Senin, 02 Maret 2009

11 May 2008 Konser Grand Final A Mild Live Wanted 2008

11 May 2008
Konser Grand Final A Mild Live Wanted 2008


Aura ketegangan di Backstage Cafe & Resto Ancol, Sabtu (10/05), mulai terasa pada saat matahari mulai menyembunyikan dirinya. Tandanya grand final A Mild Live Wanted 2008 akan dimulai. Kesepuluh peserta yang siap tampil mulai sibuk mempersiapkan perintilannya untuk keperluan performa terakhir kalinya di depan dewan Juri.

Kali ini mereka-mereka yang dipercayai pantas menjadi dewan juri grand final adalah, Indra K Thamrin (Editor in Chief Rolling Stones), Anton Wahyudi (Music Director Prambors), Indrawati Widjaja (Musica Studio's), Yonathan Nugraha (Trinity Optima Production), Harry Koko Santoso (Deteksi Production), dan Krisna J Sadrach (Producer

Setelah sebelumnya setiap finalis mendapatkan materi yang banyak untuk urusan profesionalisme artis pada sesi workshop, sekarang adalah saatnya menerapkan apa yang telah diberikan oleh para pembicara soal suguhan di atas panggung. Berdasarkan undian yang telah diambil oleh perwakilan peserta.


Here comes the Lady Rocker! Band yang datang jauh-jauh dari Bukit Tinggi berhasil membuat para pria terpana dan malu sendiri, karena kalah garang oleh satu-satunya vokalis cewek yang ada. Kedua lagu yang Mandeez bawakan kental akan nuansa rock berdistorsi. Walaupun pada lagu pertama sound dari gitar sempat mendelep, pengisian vokal dan drum rupanya bisa mengatasi kebisuan yang tidak disengaja itu. Hingga lagu selesai, tak satupun suara Rosa (vokalis) keluar dari jatah not yang seharusnya.

Semua band telah menunjukkan aksinya didepan penonton yang hadir dan juga dewan juri yang menilai. Kita tidak bisa menebak apa isi kepala para dewan juri. Biarkanlah mereka semua bekerja maksimal untuk menentukan the next rising stars, yang pantas untuk dijejerkan dengan d'Masiv. Sementara juri berembuk, para finalis yang telah lega bisa tampil semaksimal mungkin, hanya bisa berdoa dan bertegang ria menunggu esok hari saat diumumkannya juara pertama A Mild Live Wanted 2008. (ip) log on to amild.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan BAD COMMENTnya....